Akan Jual Ben Chilwell, Leicester City Dekati Luke Shaw

Ben Chilwell

Info Bola Terupdate – Akan menjual bek kirinya yakni Ben Chilwell, Leicester City kini sudah menargetkan akan mendapatkan Luke Shaw sebagai pemain pengganti. Leicester memang sepertinya akan berjuang memperbaiki timnya dengan mengganti beberapa pemain.

Salah satu yang akan mereka ganti adalah bek kirinya, Ben Chilwell. Padahal kinerja Chilwell kini begitu diincar beberapa klub dunia di Premier League. Kini, The Foxes akan berusaha mendapatkan Luke Shaw dari Manchester United.

Kinerja Chilwell di stadion King Power sudah sejak lama disebutkan tidak akan lama lagi. Pemain ini akan segera dijual demi mendapatkan bek yang lebih berpengalaman dan hal ini membuat Manchester City dan Chelsea kian gencar mendekati bek timnas Inggris itu.

Pemain dari City dan The Blues diebutkan akan memberikan dana sampai 60 juta pound demi memiliki Chilwell. Di sisi lain, pihak Leicester City mengaku berat menjual pemain berumur 23 tahun itu, tapi pihak managemen Leicester tidak akan menolak tawaran dari kedua klub sepakbola dunia itu .

Bersiap melepas Chilwell nantinya, The Foxes disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United. Tim Leicester ingin mendapatkan Shaw sebagai pemain pengganti bek mereka, pemain yang masuk dalam daftar yang akan dijual Ole Gunnar Solksjaer.

Keinginan pihak Brendan Rodgers pada bek MU ini sempat membbuat beberapa pihak terkejut. Pasalnya, kondisi Shaw tidak begitu baik setelah mendapat cedera panjang selama musim ini. Selain itu, mereka dinilai terlalu mudah menjual bek kiri yang berpetensi besar tersebut, terutama untuk klub rival mereka. Kini, Leicester memang berada di zona empat besar dan begitu keras dalam menjaga posisi mereka.

Di sisi lain, walau pihak Leicester City memberi lampu hijau melepas pemain mudanya tersebut, kemungkinan transfer Chilwell dan mendapatkan Shaw akan sulit dilakukan pada bulan ini. Hal ini berkenaan pada pernyataan Rodgers yang mengungkapkan jika dia begitu ingin menjaga semua pemain terbaiknya sampai akhir musim ini. Di bulan yang lalu, pelatih yang pernah mengasuh Liverpool itu sempat megatakan tidak akan menjual pemain andalannya di musim ini.

Jelas saja, pernyataan Brendan Rodgers cukup membingungkan. Hal ini membuat banyak pihak meragukan keinginan Rodgers untuk mendapatkan Luke Shaw dalam waktu dekat ini.