Chelsea Tidak Akan Lepas Dua Pemain Ini Ke Juventus

Info bola terupdate – Chelsea memutuskan akan menjaga dua pemain andalannya yakni N’Golo Kante dan Emerson Palmieri, yang saat ini diincar pelatih Juventus, yakni Maurizio Sarri. Pelatih ini juga disebutkan akan berangkat ke London untuk mencapai kesepakatan bersama dua pemain the Blues itu, dan pemain lain dari Tottenham Hotspur, yakni Christian Eriksen.

Beberapa media setempat mengatakan jika Maurizio Sarri berniat untuk merebut pemain Chelsea dengan dua pemainnya sekaligus yakni N’Golo Kante dan Emerson Palmieri menuju Juventus. Jelas hal ini ditentang oleh the Blues.

Klub yang pada musim lalu mendapatkan gelar Liga Europa tersebut tidak akan melepas dua pemain andalannya tersebut. Di sisi lain, Christian Eriksen berpeluang besar pindah secara gratis dari Tottenham Hotspur menuju Turin.

Sarri sendiri pernah menjadi pelatih Chelsea di musim lalu, dan kini bersama Juventus, dia merasakan musim yang baik. Pelatih berumur 60 tahun tersebut berhasil membawa enam kemenangan dan satu seri pada kompetisi Serie A musim ini.

Akan tetapi, Juve menciptakan gol jauh di bawah dari Atalanta dan Napoli, mereka juga mencatatkan kemasukan yang lebih banyak dari Inter Milan. Sarri pun berjuang untuk mendapatkan pemain andalan demi menjadikan Juve semakin tangguh dalam posisi atas Serie A musim ini.

Di sisi lain, ada N’Golo Kante sudah memperkuat Timnas Prancis meraih Piala Dunia 2018 yang menjadi incaran utama Sarri. Sarri sendiri menjadi pelatih yang berjasa menjadikan Kante dari gelandang menjadi pemain yang tangguh, jika dia bersedia pindah maka keduanya akan kembali reuni pada musim ini. Sarri juga ingin mendapatkan Emerson, yang menjadi pemain lini depan yang mengesankan.

Pemain berumur 25 tahun tersebut sudah menolong Maurizio Sarri mencatatkan gelar trofi pertamanya di bola Eropa dari kemenangan di babak final Liga Europa beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Juve juga disebutkan akan mendekati pemain muda Chelsea, yakni Callum Hudson-Odoi. Sarri mengaku membutuhkan pemain lamanya tersebut dan akan melakukan tindakan kuat demi meraih pemain muda Timnas Inggris itu.

Maurizio Sarri mengungkapkan ingin menjadikan Juventus atau ‘CHO’, inisial klub barunya tersebut, diperkuat para pemain-pemain hebat yang dulu menjadi anak didiknya di The Blues.