Demi Besiktas, Pepe Tolak Tawaran Klub-klub Top

pepe besiktas

Pepe baru saja diumumkan secara resmi sebagai anggota baru Besiktas. Seblum menerim pinangan raksasa Turki itu, si pemain mengakui mendapat banyak proposal dari klub Inggris, Prancis dan juga Italia.

Bek kontroversial tersebut memang diincar banyak klub usai tak disodori kontrak anyar dari bekas klubnya, Real Madrid. Bahkan Pepe sempat dirumorkan bakal bergabung dengan klub kaya rasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Akan tetapi Pepe kini malah diumumkan sebagai pemain Besiktas pada musim 2017/18 mendatang. Bek andalan tim nasional Portugal ini diberi kontrak yang berdurasi dua tahun dari Besiktas.

“Besiktas merupakan klub dengan proyek sangat menarik dan akhir-akhir ini tengah berada dalam performa yang menanjak. Saya dengan senang hati bakal mengeluarkan kemampuan penuh. Saya menerima bayak penawaran dari Inggris, Prancis dan Italia,” kata Pepe.

“Namun kemudian saya memutuskan untuk bergabung dengan Besiktas,” sambung mantan pemain FC Porto ini.

Pepe lalu menyebut sudah sangat antusias bisa segera melakoni perjalanan baru bersama Besiktas. Ia ingin merasakan sengitnya pertandingan-pertandingan di Liga Turki. Malahan bek berusia 34 tahun tak sabar menjalani laga klasik kontra Fenerbahce atau Galatasaray, yang selama ini menjadi rival utama Besiktas.

“Sebagai orang yang kenyang akan pengalaman, saya suka dengan laga-laga derby. Saya tak datang ke sini tanpa tujuan. Saya mau memenangi trofi yang bakal dengan mudah diingat oleh klub,” tandas Pepe.