Kediaman Ed Woodward Dirusak Penggemar Manchester United

rumah Ed Woodward

Berita Bola Lengkap – Kediaman Ed Woodward dirusak kelompok penggemar Manchester United. Mereka bahkan melembapr bom asap dan kembang api ke halaman rumah petinggi eksekutif klub sepakbola dunia tersebut.

Beberapa foto yang ditampilkan terlihat banyak orang yang mencoba merusak halaman dan pagar rumah Woodward. Mereka sekitar 20 orang, dengan muka ditutup dan diyakini diantaranya beberapa anggota kelompok hooligan United yang dinamakan ‘Men In Black’.

Mereka merusak rumah Ed Woodward di Cheshire tersebut sebagai bentuk kemarahan. Kelompok tersebut berada di luar pagar dan menyalakan interkom di pintu masuk rumah pada Selasa malam waktu setempat.

Akan tetapi, saat itu Ed Woodward dan keluarganya sedang tidak berada di rumah. Ketika tidak ada yang menerima panggilan mereka, kelompok itu kemudian melakukan aksi vandalisme dengan merusak dan melemparkan bom asap merah ke halaman rumah, sebelum kemudian menyalakan kembang api.

“Woodward sudah memberikan hal buruk dengan menjadi kepala eksekutif dan harus segera pergi dari klub ini. Banyak orang yang mengakuinya namun dia sepertinya tidak bergeming. Apa mungkin dia diberi bayaran senilai 4 juta Poundsterling di tahun ini,” papar salah satu sumber.

“Itu sebabnya kami datang ke rumahnya dan ingin memberitahukan hal tersebut. Namun, kami tidak bertemu dengannya dan semoga dia segera mendapat pesan tersebut karena kami tidak akan membiarkan klub kami akan rusak,” ucapnya lagi.

Di sisi lain, Manchester United memberikan pernyataan keras mengenai hal tersebut. Pihak klub sepakbola dunia ini mengungkapkan jika tidak perlu ada aksi kekerasan dilakukan. Klub tersebut berjanji akan melakukan sanksi tegas bagi pelakunya.

“Klub Sepakbola dunia yakni Manchester United sudah mendapat berita terkait yang terjadi di kawasan rumah petinggi kami. Kami mengetahui hal tersebut, kini kami bekerja sama bersama kepolisian Manchester untuk mencari tahu pelaku penyerangan,” tulis pernyataan resmi MU.

Lebih lanjut, disebutkan jika penyerang dinyatakan bersalah atau terbukti melanggar hukum, mereka akan mendapat sanksi dilarang datang ke stadion seumur hidup dan dapat mengajukan tuntutan lanjut.

“Para penggemar menampilkan pendapatnya dengan tindakan kriminal dan berniat untuk membuat orang lain terancam itu adalah hal yang buruk,” tulis Manchester United mengenai insiden di rumah Ed Woodward tersebut.