Marquinhos Tambah masa Bakti di PSG

marquinhos

Pada bursa transfer musim panas Marquinhos gencar dihubungkan dengan Manchester United. Nyatanya, pemain asal Brasil itu malah menambah masa baktinya bersama Paris Saint-Germain.

Isu yang bermunculan di beberapa media sebelumnya ialah menyatakan jika pelatih Manchester United Jose Mourinho memburu Marquinhos dan tebusan senilai 60 juta poundsterling (setara Rp 1 triliun) siap dikucurkan.

Disamping Setan Merah, pebola berusia 23 tahun tersebut juga dikaitkan dengan juara Serie A Italia Juventus di jendela transfer musim panas kali ini.

Namun belum lama ini Marquinhos malah resmi menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens pada hari Sabtu (1/7/2017) ini. Ia terikat kontrak lima tahun atau sampai 2022 mendatang.

“Saya selalu berkata menyenangkan tampil untuk Paris Saint-Germain dan perpanjangan kontrak ini adalah bukti dari komitmen saya kepada klub,” ujar Marquinhos di PSG.fr.

Marquinhos sendiri diboyong oleh PSG dari AS Roma di musim panas 2013 silam dengan mahar 31,4 juta euro (sekitar 478 miliar). Bersama PSG dia telah menjalani 161 pertandingan resmi dengan lesakkan 13 gol dan meraih beberapa gelar termasuk tiga titel Ligue 1.

“Saya nyaman di klub ini, juga bersama pemain yang lain setiap harinya di sini. Saya telah menemukan tempat yang pas untuk berkembang dan semoga saja bisa terus menjuarai banyak gelar,” kata Marquinhos.

“Saya telah menunjukkan kemajuan di empat tahun di Paris Saint-Germain, yang ikut membawa saya ke skuat tim nasional. Sekarang saya menunggu untuk sesi pramusim menjelang musim baru dengan rekan-rekan setim dan memberikan performa terbaik supaya tim kami terus membuat para fans bangga,” sebutnya.