Suso Masih Tunggu Kontrak Baru Dari Milan

suso

Suso menyatakan komitmennya pada Ac Milan. Winger berusia 23 tahun tersebut ingin terus memperkuat Milan walau dilirik beberapa klub Liga Champions.

Suso mulai bermain untuk Milan era kepelatihan Filippo Inzaghi pada Januari 2015 silam dari Liverpool. Pesepakbola Spanyol tersebut sempat melewati momen-momen sulit baik saat dilatih Sinisa Mihajlovic yang menggantikan Inzaghi.

Dirinya sempat menjalani peminjaman ke Genoa selama setengah musim sejak Januari 2016 lalu. Namun barulah saat Vincenzo Montella mengemban tugas sebagai pelatih, kariernya menyala lagi.

Musim lalu, Suso jadi tumpuan di lini serang Il Diavolo dengan jumlah penampilan 34 kali di Serie A. Bekas penggawa Liverpool tersebut mendulang tujuh gol plus sembilan assist sepanjang musim.

Namun kini masa depannya menyisakan tanda tanya. Dia mengaku dilirik beberapa klub yang bermain di Liga Champions musim depan, sedangkan Milan tak kunjung memberikan kontrak baru.

Suso menunggu kontrak anyar dari klub dimana kontraknya saat ini bakal habis di 2019. Dia telah dijanjikan sejak akhir tahun kemarin namun tak juga mendapati proposal di meja kerjanya.

“Kami memiliki perjanjian di bulan Desember untuk kontrak baru, namun sepertinya saat ini mereka memiliki prioritas lainnya,” kata Suso kepada Sky Sport Italia.

“Saya mendapat tiga tawaran dari tiga klub yang tampil di Liga Champions, akan tetapi saya ingin terus di ini karena saya gembira dengan penggemarnya dan pelatih.”

“Belum satu pun orang berkata sesuatu kepada saya, saya telah menunggu sejak Desember dan kita akan lihat apa yang terjadi. Fassone bilang dia tak memiliki masalah untuk pembaruan kontrak.”

“Saya belum berhenti menunggu. Mereka memiliki nomor telepon agen saya. Akan tetapi saya ragu ada seseorang datang menghubungi,” imbuhnya dikutip Soccerway.